Search in:

BPS Goes To Campus UNIDA GONTOR

Pada Senin (02/12/2019), Badan Pusat Statistik Kabupaten Ngawi mengadakan sebuah sosialisasi kepada seluruh mahasiswi Program Studi Farmasi dan Ilmu Gizi UNIDA GONTOR (BPS Goes to Campus). sosialisasi ini berisi mengenai sensus penduduk yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 yang akan mendatang.

Acara sosialisasi dimulai pada pukul 13.30 – 16.00 WIB yang bertempatkan di Aula Laboratorium Fak. Ilmu Kesehatan dengan dihadiri juga Wakil Dekan Fak. Ilmu Kesehatan Al-Ustadzah Amalia Yuni Damayanti, S. Gz, M. Gizi dan dosen-dosen serta jajaranya. Pada kali ini, BPS Kab. Ngawi mengenalkan tentang sendud penduduk 2020 yang akan dilaksanakan secara online. Berbeda dari metode tradisional, karena dapat memberikan efek yang positif, dari mulai biaya, waktu dsb. BPS sendiri juga menyampaiukan mengenai metode, sistematika, ataupun kelebihan dari sensus penduduk online sendiri.

Selain itu, mahasiswi terlihat sangat berantusias saat berjalanya penyampaian materi, karena dapat dilihat dari saat sesi tanya jawab tidak sedikit yang ingin menanyakan seputar sensus penduduk dan sistem sensus penduduk online, maupun saat BPS memberikan kuis pada ujung acara. (Laila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *