Search in:

Visi Misi dan Tujuan

VISI

Menjadi program studi unggulan dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan mengintegrasikan ilmu gizi dan ilmu keislaman secara komprehensif serta menjadi pusat studi kehalalan pangan pada tahun 2030 sebagai upaya menuju universitas berkelas dunia.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan berarti di bidang ilmu gizi.
  2. Berperan aktif mengembangkan penelitian dan teknologi di bidang kehalalan pangan dan gizi yang tepat guna sesuai dengan permasalahan pangan dan gizi di masyarakat.
  3. Melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di bidang kehalalan pangan dan gizi guna mendukung pelayanan kesehatan yang bermutu.
  4. Menjalin kerjasama dengan institusi dalam dan luar negeri dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
  5. Berperan aktif mewujudkan islamisasi di bidang ilmu gizi dalam membentuk ahli gizi yang berkompeten, beriman, bertakwa, dan berakhlaqul karimah.

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan program studi ilmu gizi yang unggul 10 besar pada skala nasional tahun 2024 dan skala internasional tahun 2030.
  2. Menghasilkan penelitian dan pengabdian yang bertaraf nasional dan internasional di bidang kesehatan, gizi, dan kehalalan pangan.
  3. Menghasilkan lulusan yang menguasai ipteks di bidang gizi dan kesehatan.
  4. Terselenggaranya kerjasama dengan institusi dalam dan luar negeri dalam rangka peningkatan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
  5. Menghasilkan sarjana gizi yang dapat menjadi ulama di masyarakat dengan intelektualitas tinggi.