Search in:

Darussalam Nutrition Journal mengikuti Wisuda Jurnal Nasional

Koordinasi pengembangan jurnal dan penyerahan sertifikat akreditasi jurnal ilmiah elektronik dilaksanakan di Grand Sahid Indonesia pada 25 November 2019.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia dilanjutkan mars pena berkarya. Lanjut tilawah dan sambutan rektor Uhamka (sebagai host acara) dan diakhiri doa.

Penandatanganan MoU Kemenristekdikti dan LPDP disaksikan oleh Menristek/ BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional). Deputi bidang LPDP dari Menkeu akan mendukung pembiayaan program riset kemenristek brin. Deputi bidang risbang kemenristek brin akan menyeleksi setiap riset yang akan di danai. Riset bisa mendapatkan double funding dari LPDP dan ristek brin. Jadi MoU tersebut untuk mensinergikan program masing-masing instansi yang memiliki tujuan sama di bidang riset.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat akreditasi jurnal. Alhamdulillah, ada 7 jurnal UNIDA Gontor yang masuk dalam undangan wisuda jurnal nasional, salah satunya jurnal Prodi Gizi “Darussalam Nutrition Journal”.

Acara dihadiri oleh 500 delegasi jurnal universitas se-Indonesia dari 1500 jurnal yang telah terakreditasi.

Darussalam Nutrition Jurnal terbit 2 kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Mei dan Bulan November. DNJ memfasilitasi publikasi artikel penelitian ilmiah dari berbagai topik fokus dalam ilmu gizi, diantaranya gizi klinis dan dietetik, gizi masyarakat, gizi institusi, gizi olahraga, nutrigenik, nutrigenomik, nutraceutical, ilmu dan teknologi pangan. (Fathimah Ed Kartika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *