Search in:

Mahasiswi Memeriahkan Malam dengan UNIDA AWARD 2019

Acara wajib bagi mahasiswi UNIDA Gontor yang dimana juga menjadi wadah bagi para mahasiswi untuk tetap bersemangat menyeimbangkan antara akademik dan non akademik. Bersemangat dalam segala acara baik didalam maupun diluar kampus, bersemangat untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki. Karena memang Unida Award adalah acara dimana berbagai macam penghargaan akan diberikan kepada para mahasiswi ataupun suatu kelompok internal mahasiswi yang akan menjadikan penyemangat bagi mahasiswi lainya untuk tetap terus berkembang.

Kamis (26/12/2019) acara berlangsung di Aula Laboratorium Fak. Ilmu Kesehatan pada pukul 20.00 – 22.00 WIB. Acara dibuka dengan sambutan dari ketua acara UNIDA AWARD 2019 (Binti Robitoh / Management 6), kemudian sambutan kedua disampaikan dari Mahasiswi Teladan tahun ajaran 2018-2019 (Chelsea Olivia / Farmasi 6), dan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan terakhir sambutan dari Al-Ustadz Dr. Nur Hadi Ikhsan, MIRKH. Beliau menyampaikan bahwa setiap waktu ataupun setiap kali mahasiswi ada waktu, harap digunakan untuk berkompetisi dalam pengembangan diri. Dari kata-kata yang beliau sampaikan memberikan makna kepada kita untuk tetap produktif disetiap waktu.

Acara puncak UNIDA AWARD adalah pembacaan berbagai nominasi dari berbagai kategori. Untuk kategori rayon terbersih jatuh kepada Rayon Fatimah Azzahra B, kategori Himpunan Mahasiswi teraktif adalah Himpunan Mahasiswi Hubungan Internasional, dan UKM teraktif adalah ukm Debat, kemudian dilanjutkan kategori mahasiswi teraktif mengikuti event nasional dari mulai individu maupun dari kelompok, serta mahasiswi berprestasi. Kategori yang dibacakan terakhir adalah kategori yang dimana ditunggu-tunggu mahasiswi UNIDA yaitu Mahasiswi Teladan 2019-2020 jatuh kepada Fiyani Nurmala Sari mahasiswi Hubungan Internasional semester 6. (Laila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *