Search in:

MUSCAB PERSAGI DPC NGAWI

Sabtu 29 Februari prodi gizi UNIDA turut menghadiri musyawarah cabang dan reorganisasi persagi DPC Ngawi. Acara ini dihadiri oleh 55 peserta yang terdiri dari ahli gizi puskesmas, dinas kesehatan, rumah sakit serta dosen dan tenaga kependidikan Program studi Ilmu Gizi UNIDA Gontor. Acara ini diawali dengan outbound yang berisi perkenalan dan permainan yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah antar ahli gizi sehingga bisa membentuk ahli gizi yang unggul dan professional.

Setelah acara outbond dilanjutkan dengan ishoma lalu menuju ke acara inti yaitu laporan pertanggung jawaban ketua persagi dpc ngawi masa bhakti 2015-2020 oleh ibu wuri dari RSUD Soeroto Ngawi, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru untuk masa bhakti 2020-2025 dengan 3 kandidat yaitu arif dari Puskesmas Paron, yatmin dari Puskesmas Kendal dan risan dari RSUD Soeroto Ngawi, pemilihan ketua persagi dpc ngawi dilakukan dengan cara pemungutan suara dari anggota persagi DPC Ngawi. Ketua yang terpilih untuk periode 2020-2025 adalah bapak Yatmin dari Puskesmas Kendal.

Serah Terima Amanat dari Ketua lama ke ketua baru

Ketua Persagi Ngawi Periode 2015-2020 menyampaikan bahwa kita sebagai ahli gizi harus mempererat rasa kepemilikan organisasi yang kuat agar profesi alhi gizi tetap eksis dan tidak terkikis peranya oleh profesi lainya. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pengumuman doorprize dan pemberian beberapa kenang-kenangan kepada anggota persagi. Semoga dengan diadakanya acara tersebut, dapat mempererat tali persaudaraan dalam oraganisasi gizi. (Yusrina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *