Search in:

Delegasi Prodi Gizi Unida Gontor dalam The 2nd International Conference on Engineering, Technology, and Social Science (ICONETOS) 2020

Pada tanggal 31 Oktober 2020, Universitas Darussalam Gontor mengirimkan delegasi dosen dan mahasiswa dalam kegiatan The 2nd International Conference on Engineering, Technology, and Social Science (ICONETOS) yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. Konferensi ini mengundang beberapa pembicara dari berbagai Universitas di berbagai negara. Forum ini membahas berbagai bidang keilmuan seperti teknik, teknologi, sains, dan berbagai ilmu sosial.

Peserta konferensi berasal dari berbagai profesi, terutama dari para akademisi dan mahasiswa.  Peserta dalam konferensi ini mempresentasikan kurang lebih 117 artikel ilmiah dan beberapa poster. Paper terpilih pada agenda ini akan dipublikasikan di Atlantis Press (prosiding terindex WoS). Tujuan kegiatan ini adalah sebagai tempat bertukarnya informasi tentang berbagai bidang ilmu, termasuk ilmu kesehatan herbal.

Pembicara yang hadir pada kegiatan ini terdiri dari Prof. Dr. Hj. Tutik Hamidah, M.Ag. dari Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Andrew Charleson dari Victoria University of Wellington New Zealand, Prof. Dr. Marylin Campbell dari Queensland University of Technology Australia, Dr. Muhammad Ali dari University of California Riverside USA, Wahyudi Hasbi, M.Sc. dari Lapan, dan Dr. Muhaimin Ismoen dari Universiti Teknologi Brunei.

Delegasi dari Prodi Gizi UNIDA Gontor merupakan satu tim dosen yang terdiri dari Ustadzah Fitri Komala Sari, Ustadzah Fathimah, Ustadzah Hafidhotun Nabawiyah, Sartika Amanda Putri, dan Retno Ayu Nurhayatun. Tim ini mengikuti call paper dengan judul Alteration in the Levels of Neutrophils and Lymphocytes in Male Wistar Rats (Second-Hand Smoker) with Marigold Leaves (Cosmos caudatus Kunth.) .

Fitri Komala Sari, M.Sc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *