Search in:

Audit Mutu Internal Prodi Ilmu Gizi

Senin, 21 Februari 2022 Program Studi Ilmu Gizi telah dilaksanakannya AMI (Audit Mutu Internal) di Gedung Mesir ruang 109, sesuai dengan protokol kesehatan.

Kegiatan AMI Prodi Ilmu Gizi, diaudit oleh para Auditor Internal yang telah diamanahkan oleh BPM Unida Gontor, yaitu dengan perwakilan al-ustadz Ahmad Kali Akbar, M.Pd., al-ustadz Dian Nasrul Munif, M.Pd, dan al-ustadz Muhammad Faqih Nidzom, M.Ag.

Turut hadir Auditee pada kegiatan AMI kali ini adalah Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan al-ustadz apt. Amal Fadholah, S.Si., M.Si. Wakil Dekan 1 al-ustadzah Eka Rosanti, S.ST., M.Si. via zoom, Wakil Dekan 2 al-ustadzah Amilia Yuni Damayanti S.Gz., M.Gizi dan Wakil Dekan 3 al-ustadz apt. Kurniawan, S.Si., M.Farm. Kaprodi Ilmu Gizi al-ustadzah Fathimah, S. Gz., MKM dan segenap dosen, tendik dan staff Progam Studi Ilmu Gizi.

Kegiatan AMI dimulai dengan pembuka dan sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dan Ketua Auditor  pada pukul 09.30 dan dilanjutkan dengan evaluasi dan tanya-jawab terkait dengan berkas-berkas oleh auditee. Selanjutnya adalah penyampaian hasil temuan dari para auditor kepada Program Studi Ilmu Gizi.

Evaluasi, saran dan hasil temuan dari para auditor bertujuan untuk meningkatkan kinerja program studi dan menjadikan perbaikan sistem manajemen mutu Program Studi Ilmu Gizi. Acara berjalan lancar dan hasil dari AMI ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur ketersediaan dan perbaikan borang akreditasi.

NH ed Lulu’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *