Search in:

Penandatangan Kerjasama dengan SEAMEO RECFON

Sabtu,26 Maret 2022 UNIDA Gontor melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SEAMEO RECFON.

SEAMEO RECFON bertanggungjawab terkait pusat kajian gizi dan pangan regional, yang memiliki mandat pendidikan, pelatihan, diseminasi dan peningkatan kapasitas SDM di bidang gizi yang berpusat di ASIA TENGGARA dan salah satu cabangnya berada di Indonesia.

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur SEAMEO RECFON Prof. dr. Muchtaruddin Mansur, MS., Sp.K., Ph.D. terkait kegiatan kerjasama yang akan dilakukan berfokus pada empat bidang yaitu Capacity Building atau Seminar dan Workshop, Pengembangan Masyarakat, Penelitian dan Konsultasi, dan Program Pelatihan Bergelar. Kemudian dilanjtukan oleh Dr. Khoirul Umam, M.Ec. terkait pengenalan bahwa sanya UNIDA Gontor merupakan salah satu Universitas yang memiliki Lembaga Badan Wakaf.

Dalam hal ini, Wakil Rektor UNIDA Gontor mengucapkan terimakasih atas kesempatannya dapat bekerjasama kembali dengan SEAMEO RECFON. Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan memberikan manfaat untuk semuanya.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen kerjasama yang dilakukan secara daring via zoom oleh Dr. Khoirul Umam, M.Ec. Wakil Rektor 3 Universitas Darussalam Gontor dan Prof. dr. Muchtaruddin Mansur, MS., Sp.K., Ph.D. Direktur SEAMEO RECFON.

Kemudian acara terakhir dilanjutkan dengan doa yang disampaikan oleh Wakil Dekan III Bidang Kerjasama Apt. Kurniawan, S.Si., M. Farm.

NH dan Indahtul M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *